Kamis, 23 Desember 2010

Posted by PENJASKES 2008 UNIVERSITAS MULAWARMAN On 00.39 0 komentar

Kepala Perwakilan Pemkab Berau Salahkan Mahasiswa di Samarinda

Sabtu, 18 Desember 2010 | 14:51 WITA

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Hasbi

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Kepala Perwakilan Berau Imanudin SH menuding para mahasiswa Berau sendiri yang salah sehingga Kepala Dinas Pendidikan Berau,Rohaini gagal turun ke Samarinda untuk berdialog membahas persoalan beasiswa dan penggunaan dana pendidikan 20%.

Sebenarnya kata Imanudin, Minggu ini Kadisdiksudah mau turun memenuhi janjinya berdialog dengan mahasiswa, namun karena mahasiswa pada pekan lalu lebih duluan turun berunjukrasa, maka Kadisdik memutuskan tidak jadi berangkat ke Samarinda.

"Waktu saya telepon minggu lalu, ia (Kadisdik,red) berjanji akan turun untuk bertemu mahasiswa, tapi karena mahasiswa sudah turun duluan berunjukrasa akhirnya beliau membatalkan rencana itu,"jelas Imanudin kepada tribunkaltim.co.id, Sabtu (18/12/2010).

Pantauan tribunkaltim,co.id, hingga pukul 15.00, puluhan mahasiswa asal Berau yang berunjukrasa mulai pukul 10.00 masih menduduki ruangan Mess Perwakilan Berau yang berlokasi di Gang Wahyu Jl Hidayatullah, Samarinda. Mereka tetap bersikukuh untuk menduduki mess perwakilan Kabupaten Berau hingga Kadisdik Berau datang untuk menemui mereka. (*)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar